Selasa, 29 Maret 2011

RUMIT

w ,dea,ant

w tau w salah
w cewe cuek!!
w ga pernah denger kata" dia ( yang w fikiirin hanya keegoisan w doang)
w egois ,,w mau semuanya seperti apa yang w mau ga da yang boleh bantah !!!
ga mau dengerin masukan ,
ga pernah engeh ma persaan orang lain
ga pernah peduli ma orang lain
sebutuhnya aj!!
ga bisa jaga pemberian orang lain 
ga ngertiin
akhhhh!!!
w janji ga akan kaya gtu lagi w janji w bakal berusaha sekuat w buat ngerubah semua sikap jelek w JANJI
humf
ant :
keras kelapa
ga bisa di bantah
dulu dia slalu nurut ma w karna dia tkut kehilangan w !!
akhirnya w ngelunjak n bikin dia pergi dari w
bikin dia jauh dari w,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

ant aku butuh kamu
aku minta maf ant aku minta maf
:"(
dea cewe SMK yang sering bgt ke disctra akhirnya sering ngobrol ma ant n mereka nyambung
mereka asik satu sama lain
dari awal mereka dah saling suka
ga kaya w
dari awal pe jalan 3 bulan w baru sayang ma ant
itu pun sekedar sayang

belum yang sepenuh hati
makin kesini
w sayang bgt ma dia tp w ga bisa nunjukin langsung ke dia
w sibuk sama semua acara w
w sibuk sampai w lupa untuk nabung buat hari indah yang w ma ant dah rancang
akhirnya ant KESEL n ngambil keputusan buat jalin hubungan sama dea
tanpa ant sadarin ant mulai sayang ma dea
n cintanya buat w dah ga ada habis karna kekesalannya ma w
* dari dulu mang ga da yang sayang ma w
ga da ga da yang tulus sama w
paling mereka hanya mau badan w
kissing dari w or apalah
ga da yang bener" mau serius sama w
ga aad!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ya allah thiwi mohon berikan aku jodoh terbaik menurut mu
jadikan aku wanita yang ikhlas untuk menghadapi semua ini
berikan aku kelapangan daada untuk mnerima semuanya
ini awal aku mencintai seseorang dan awal juga aaku disakiti
tuhan aku  minta maff atas semua perlakuan ku,,
aku minta maff
ampuni aku tuhan
ampuni aku
sesungguhnya hanya kepadamulah aku mengadukan semua nya
dan sesungguhnya hanya engkaulah yang mengetahui isi hati ku yang sebenernya
_-_: amin

Tidak ada komentar:

Entri Populer