Kamis, 28 April 2011

bali lagi

hm,,,,,,,,,,,, ga nyangka awalnya bisa kebali untuk kedua kalinya hehehehehhehe
aku berangkat dengan gelombang ke dua dari kantor
bareng rekan kerja ku
heheheh
disana ketemu n kenal sama banyak anak project baruu
aku seneng bgt

walaupun hanya sebentr
tp
seruuuuu

sabtu siang aku di anter ant ke GE
dari Ge aku n kawan" langsung cabut ke bandara terminal 3 untuk check in :)
lalu setelah menunggu sekitar 1 jam aku kita semua menuju ke bali
sesampainya di bali
kita langsung ke hotel dan beres"
saat jam 10 kita semua cabut ke bandara menjemput gelombag ke tiga
:))
aku satu mobil sama
Riksy,jojo,toto,irhan,azhari,dia n widy ber 8 disatu mobil itu aku cewe sendiri
seru abis mereka gokil"
pokoknya ajib
jalan" seharian cari makan malem muter"
tp ga ketemu juga
+macet pula
akhirna
makan malem jam 3 pagi cuma MD hahahha
gpp dhe ya huhahhahahhaha
paginya semua bagun ga kemana" cuma muter" doangan
belanja ke joger
tyus ke sukawati n bermain air di nusa dua
udah huh hahahahhaha

malemmnya nganter gelombang 1 ke bandara
lalu malam itu berlanjut ke legian nite bareng ipin,dia,gtt,aku roni
kita berempat gila"an dipinggir jalan legian,,,
nongkrong di tengah malam di pinggir pantai kuteee
seneng bgt
pulang jam 4 pagi :D
have abis
seru abis!!
paginya dengan mta berat harus siap" pulang ke jakarta

akupun di jemput lagi sama ant
disitu dia nemenin aku sampai larut maalam >,<"
akhhh pokoknya jumat sambtu senin ........................... minggu hari ulatah w! w seneng bgt bgtbgtbgtbgtbgtbt
di situ ant ada di samping w selalu :)
hahahahahha :p

Tidak ada komentar:

Entri Populer